Tuesday 22 August 2017

Pengalaman Bermain Forex Kaskus


Appril 2008. sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna conta real. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Perda USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali kena chamada de margem. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk entrançado .. Julai 2008. aku junte-se ao aprendiz de kelas RapidFXCapita l. Belajar basic jer. Adaler sedikit perubahan. Mariame de tapi masih lagi kena. Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 10008230 Dis 20088230 aku da tak boleh tahan. Aku juntar-se ao lagi kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Successinforex. blogspot Tunjuk entreaberto beliau memang cukup clear. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati trading aku semakin membunuh. Tak sampai seminggu equity sudah double. Wah. Wah sudah boleh berangan jadi olang kaya ini macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi margem chamada lagi. Malam 4 jun 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone bini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta. Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap trading yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociação dengan rasional dan gestão de dinheiro yang sepatutnya .. Kepada trader semua. Percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba buat .. Lembre-se. Nós somos Trader não Gambler Kenapa aku kata macam atastu. Cuba baca disiplin trading yang diserapkan por Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku tenerh trading. Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderSUKA DUKA TRADING FOREX: SEBUAH PENGALAMAN BELAJAR Saya ingin berbagi dan berdiskusi dalam tulisan ini, tentang suka dan duka melakukan trading forex selama kurang lebih 7 tahun ini. Tidak ada maksud untuk menggurui siapapun. Tujuanku dalam tulisan ini adalah agar siapa pun yang menekuni trading forex apakah itu pemula atau yang sudah berpengalaman mudah-mudahan dapat terinspirasi dan termotivasi dalam aktivitas trading forex yang dilakukannya, agar tidak mudah menyerah dalam semaa keadaan terutama bila kehilangan dana yang telah ditanamkan atau istilah kerennya Diminuir as negociações. Selain itu tulisan ini juga diharapkan dapat menginspirasi para comerciante agar Dapat menikmati hasil tradingnya sekecil apapun hasilnya, itulah rejeki dari Tuhan YME dan hasil jerih payahnya dalam mengarungi samudra pasar forex yang ganas tanpa ampun akan menghempaskan siapa saja yang berlayar jika tidak memiliki persiapan berlayar. APAKAH ANDA PERNAH MENGALAMI HAL INI. Pertama kali saya trading, saya hanya menebak arah gerakan harga. Você também pode usar o kebetulan op comprar o melbuung, dalam hati bergumam Wah ternyata trading mudah dan sangat mudah mendapatkan uang tanpa harus peras keringat. Dan mungkin lagi hoki trading selanjutnya sukses alias profit terus. Tanpa terasa emosi saya terpancing karena Balance terus naik. Sehingga saya terus op, dan saya belum sadar bahwa itu trading sangat sangat berisiko dengan banyak op tentunya margem terpakai banyak. Dan akhirnya Miss Cantik datang e danapun rugi modal do lucro hilang Total. Dan cukup besar kerugian saya. Setelah itu saya baru sadar betapa bodoh dan cerobohnya, sehingga saya mulai belajar trading berbagai buku saya beli, bergabung dengan berbagai fórum baik local maupun internasional untuk mempelajari secara mendalam tentang rahasia dan cara kerja forex dari berbagai sisi, manajemen keuangan, strategi, psikologi trading dan Aspek-aspek lain yang mendukung baik yang teknis dan fundamental. Saya berprinsip uang saya tenggelam dalam mercado maka saya harus dapatkan lagi dari samudra mercado tsb. Belajar untuk mendapatkan yang terbaik dalam trading forex: Melalui berbagai buku, artikel di berbagai blog, site, diskusi di berbagai forum, saya memperoleh pesan penting lakukan analisis dan tetap dalam MM (margem de gestão) yang ada. Dalam trading diperlukan sebuah konsistensi managemen namu hanya sedikit saya para comerciante yang mampu menjaga konsistensi tersebut. Dalam situs sekolah-forex, dikupas tuntas hal-hal yang berkaitan dengan forex, termasuk cara kita menjaga konsistensi dalam ber-trading. Berikut ini adalah materi yang saya ambil dari situs tersebut di atas. Pertama, tentang kedisiplinan. Memang kata disiplin ini tidak pernah lepas dari kegiatan apapun yang menginginkan kesuksesan. Kedisiplinan adalah masalah utama dalam menjalankan transaksi. Banyak sekali comerciante yang telah gagal dan menghabiskan ribuan bahkan jutaan dolar baru kemudian sadar tentang arti sebuah kedisiplinan. Apa ini sering mendengar disiplin, disiplin, displin tapi gak ngerti maunya. Hemmm. Silahkan cek kembali sudahkan Anda menjalankan beberapa item berikut: Sudahkan Anda disiplin, entrada do sistema sesuai da saída Anda Sudahkan Anda disiplin WD ketika Anda telah lucro 20 modalidade Anda Sudahkah Anda disiplin untuk berhenti ketika alvo sudah terpenuhi Sudahkah Anda disiplin untuk belajar dan terus mengembangkan diri Agar tidak terjerembab ke lubang yang sama Sudahkah Anda disiplin mencatat kesalahan-kesalahan dan keberhasilan Anda pada saat Anda trading Sudahkah Anda disiplin cortar perda parar perda manakala Anda berada di jalur yang salah Howard Seidler mengatakan: Salah satu hal yang sangat penting untuk menjadi orang yang sukses Dalam pasar ini adalah mempunyai perencanaan. Pertama sebuah rencana untuk memaksakan kedisiplinan karena hal itu adalah salah satu bahan yang penting untuk kesuksesan trading. Kedua, sebuah rencana yang memberikan Anda standar atau ukuran dimana Anda dapat mengukur performannya. Persoalannya adalah, Lho. Koq saya salah masuk saya salah analisa salah klik dan sebagainya. Padahal saya sudah yakin banget Ada apa dengan saya Ya ya ya. Mungkin ini menjadi pertanyaan Anda pada diri sendiri. Maka diz que ingin mengatakan, Ya, algo errado com você Baiklah. Tanyakan kepada diri sendiri sebelum Anda KLIK bertransaksi: Apakah keyakinan Anda terpengaruh emosional Apakah keyakinan Anda berdasarkan instando saja patutnya ini naik, biasanya yang seperti ini turun dan sebagainya. (Bukan berdasarkan ilmu) Ketika Anda memutuskan masuk ke pasar. Anda harus mempunyai keyakinan yang kuat tanpa terpengaruh emoional Anda. Randy Mckay mengatakan: Ketika transaksi terasa mudah, saya ingin masuk, dan ketika sulit untuk dipahami, saya ingin menahan diri. Kenyataannya ini adalah bagian filosofi umum saya dalam trading saya ingin menangkap yang paling mudah. Destravando itu, sebagai seorang comerciante Anda pun harus bijak dan bisa membedakan yang rasional dan emosional. Menahan keuntungan bisa menjadi kesalahan jika Anda mendasarkan keputusan secara emosional belaka. Ketiga, menggunakan intelektual Aktivitas trading adalah sesuatu yang dapat dipelajari, bukan kemampuan bawaan yang di dapat sejak lahir. Trading Hanya punya satu tujuan, sederhana-nya mengambil keuntunganan dari pasar. Nah, dalam mencapai tujuan itu seorang comerciante harus mengenal hal-hal yang menghalangi pencapaian tujuan. Apakah itu Seperti yang di nasehatkan por Alexander Elder. Ketamakan dan ketakutan menghancurkan banyak comerciante dengan menutupi pikirannya. Hanya satu cara untuk menjadi sukses dalam aktivitas trading eakni dengan menggunakan intelektualitas Anda. Kalau tidak bisa melawan keduanya, ya kita hancur sendiri dan itu pasti. Menurut seorang comerciante sukses Marty Schwartz mengilustrasikan passando sebagai berikut. Pasar adalah sebuah arena dan ketamakan dan keserakahan adalah seterunya. Keempat, jangan menggunakan strategi berharap Anda tidak bisa escondido dari trading jika selalu memupuk harapan kosong. Anda harus meletakkan harapan Anda pada sebuah kenyataan, iauu pada posisi - posisi yang menguntungkan dan segera membuang posisi - posisi yang merugikan. Kalau Perlu cortar a perda e cortar a perda. Seperti kata Komandan Forex: Gestão resiko cortar perda sangat jarang orang untuk melakukannya dengan alasan eman eman. Padahal eman eman mana klo di seret lebih jauh sementara peluang entrada yg lain tetap ada. Corte perda adalah tindakan palid bijak dalam pengambilan keputusan juga mencerminkan seorang jiwa traderestti Demikianlah sekilas tulisan ini, dan semoga dapat berguna bagi siapapun yang mampir dan membaca tulisanku di blog ini. Pertimbangkanlah secara matang bila anda akan memulai trading forex. Forex trading memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi. Anda bisa kehilangan dana dalam jumlah besar bahkan hingga seluruhnya. Kami tidak bertindak atas nama pialang berjangka manapun dalam melakukan trading forex.

No comments:

Post a Comment